Sabtu, 23 Mei 2015

Easy Gif Animator

Halooo gan... gimana kabarnya? baik kan?
saya tadi habis perpisahan di sekolahan, jadi saya tinggal mendaftar di sekolah sekolah selanjutnya.

saya minta tolong bolehkan gan? saya minta tolong doakan saya supaya bisa diterima di sekolah yang saya impikan.....AMIN......doakan ya gan, semoga juga yang mendoakan diberi rejeki yang berlimpah dari ALLAH SWT. Aminnnnn....

Nahh... untuk agan yang udah mendoakan saya saya kasih hadiah niih....


Nama : Easy GIF ANIMATOR
Size : Kurang dari 20 mb (17.6)
Deskripsi : Di aplikasi ini agan bisa membuat gambar bergerak....dengan membuat beberapa frame bisa menjadi animasi yang keren....kalo mas mas dan mba mba....udah jadi boleh di taruh di komentar nanti saya lihat.....
Link : Download

capture3.png
capture4.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>Jangan Berkata KOTOR
>Jangan Saling Mengolok-olok
>Mohon Kritik-nya
>Trim