Minggu, 02 Februari 2014

Acara Lawak di Televisi Indonesia

Berikut adalah daftar acara lawak yang ada di televisi di Indonesia dengan berbagai konsep serta aktris seni peran yang telah berpengalaman dalam dunia hiburan di Indonesia.

Opera Van Java
Acara ini merupakan acara komedi dan lawakan yang diantaranya dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti sule, parto, nunung, dan andre serta ajis gagap. Kepopuleran para pelawak ini membuat acara ini sangat banyak diminati oleh pemirsa tv di Indonesia. Tidak heran acara ini terkadang menyelenggarakan acara show di berbagai daerah di Indonesia dengan tingkat antusias yang sangat tinggi.

Facebooker

Acara ini merupakan salah satu acara lawak favorit yang ada di Indonesia, bintang utama atau pelawak yang mengisi acara ini antara lain adalah Olga, Raffi, Opi Kumis, Luna Maya, dan sejumlah aktris dan aktor lainnya. Acara ini merupakan cara santai untuk mengisi sore pemirsa tv di Indonesia.

Ketoprak Humor

Acara ini memang sangat populer dieranya. Pelawak senior yang mengisi acara ini merupakan teladan bagi para aktor dan aktris lawak. Mereka antara lain adalah timbul, doyok, dan tessy. Acara ketoprak humor sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh Indosiar. Acara ini dapat dikatakan sebagai satu satunya acara lawak yang diadakan oleh stasiun televisi ini.

Tawa Sutra

Acara lawak ini dibintangi oleh  Budi Anduk, Arie untung, Peppy, Sabria Kono, almarhum Ade Namnung, Stanley Agustav, Hendrik Ceper, Aldi Taher, Daus Mini,  beserta pemain tambahan lainnya. Kepopuleran acara ini hanya berkisar sekitar 4 tahun dari tahun 2006 sampai 2010. Peminat acara tawa sutra yang disiarkan oleh saluran Antv ini memang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>Jangan Berkata KOTOR
>Jangan Saling Mengolok-olok
>Mohon Kritik-nya
>Trim