Minggu, 02 Februari 2014

Sebelum Feby Ditemukan Tewas, Tersangka Edo Bawa Keluar TV dari Apartemen

Jakarta - Dua orang pelaku pembunuhan Feby Lorita (31) telah ditangkap aparat kepolisian. Salah satu tersangka yakni Edo, ternyata adalah tetangga korban di Apartemen Cibubur Comfort.

Seorang sumber di kepolisian mengatakan, Edo terlihat mengeluarkan satu unit televisi dari apartemen tersebut, pada Sabtu (22/1/2014).

"Diduga televisi yang dia bawa itu milik korban. Dia bawa keluar televisi itu jam 02.00 dini hari," ucap sumber kepada detikcom, Minggu (2/2/2014).

Menurut seorang saksi di apartemen tersebut kepada polisi, Edo juga sempat menawarkan televisi tersebut kepada seorang pengurus apartemen.

Sementara itu, Evi Lorita, kakak kandung Feby mengaku sejumlah barang-barang di apartemen adiknya itu memang hilang. "Memang televisi dan komputer Feby hilang. Tapi saya juga tidak tahu siapa yang ambil," kata Evi.

Feby Lorita ditemukan tewas mengenaskan dalam bagasi mobil Nissan March bernopol F 1356 KA di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2014) lalu. Mobil tersebut sudah terparkir di lokasi sejak Sabtu (25/1) lalu, dalam kondisi accu sudah tidak terpasang.

Dari hasil autopsi, Feby tewas karena luka akibat benda tajam pada lehernya. Waktu kematian Feby lebih dari 24 jam sebelum jasadnya ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>Jangan Berkata KOTOR
>Jangan Saling Mengolok-olok
>Mohon Kritik-nya
>Trim