Minggu, 02 Februari 2014

Polisi Tangkap Seorang Pria Terkait Pembunuhan Feby Lorita

Jakarta, (tvOne)

Petugas kepolisian menangkap seorang pria yang dicurigai terkait dengan pembunuhan jasad perempuan di dalam bagasi mobil bernama Feby Lorita. "Orang itu dicurigai sebagai pelaku," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Minggu.

Rikwanto mengatakan polisi masih memeriksa intensif pria yang diduga pelaku pembunuhan Feby.

Penemuan mayat berawal saat saksi Anang melihat mobil Nissan berwarna putih parkir di Jalan Pondok Kopi Ujung Pondok Kopi RT03/04 Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (25/1).

Pada Selasa (28/1) sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Anang curiga dengan keberadaan mobil tersebut dan memeriksa isinya ternyata mengeluarkan binatang jenis belatung dari bagasi mobil.

Sebelumnya, Kepala Polrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni menuturkan polisi sudah mencurigai orang yang diduga sebagai pelaku.

Mulyadi belum bisa menjelaskan hubungan antara Feby dengan pelaku termasuk motif pembunuhan tersebut. Namun, penyidik kepolisian menduga Feby dan pelaku memiliki kedekatan berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi.

Mulyadi menyatakan polisi telah memeriksa pihak keluarga Feby seperti kakak dan mantan suami korban guna mengumpulkan informasi dan menyelidiki kasus pembunuhan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>Jangan Berkata KOTOR
>Jangan Saling Mengolok-olok
>Mohon Kritik-nya
>Trim