Sabtu, 01 Februari 2014

WELLCOME BACK HITAM PUTIH

Setelah sempat menghilang dari peredaran terhitung 15 Januari 2014, acara talkshow Hitam Putih rencananya akan kembali mengudara tanggal 3 Februari 2014. Acara yang di pandu oleh Deddy Corbuzier ini merupakan salah satu acara yang memiliki suatu ‘nilai jual lebih’ dibandingkan acara serupa yang sering beredar di channel televisi lain.


Meskipun banyak juga televisi lain yang menawarkan program talkshow inspiratif, Hitam Putih ini memiliki suatu hal yang lain, yang menarik untuk disaksikan. Dengan pembawaan yang terkesan angkuh, Deddy mampu melihat berbagai sisi yang berbeda (meskipun kadang berurusan dengan KPI –sebagaimana tulisan saya sebelumnya-) juga mampu mewakili pertanyaan yang beredar di masyarakat.


Hanya saja, kalau saya boleh memberikan masukan, apabila Hitam Putih hadir kembali, jangan menyiapkan segmen lagi ya untuk Bang Farhat Abbas. Bukan karena saya membenci beliau. Bukan karena itu, saya amat menghormati kicauan absurdnya. Tetapi dengan hadirnya beliau dalam celotehannya memang bisa menampilkan kelucuan dengan memamerkan ke bohongan dan kebodohan ke publik. Karena bercuap tanpa bukti dan data, sampah namanya (maaf agak kasar), tetapi ini untuk dan demi kebaikan Hitam Putih. Agar tetap menjadi acara yang inspiratif. Karena menurut saya, dengan hadirnya segmen tersebut, nilai inspiratifnya hilang. Hanya menjadi pepesan kosong.


Semoga kau semakin berjaya Hitam Putih. Dan semoga om Deddy sembuh dari stroke ringannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>Jangan Berkata KOTOR
>Jangan Saling Mengolok-olok
>Mohon Kritik-nya
>Trim